Rabu, 18 November 2015

Final Turnamen KNPB CUP Ke-1 dan Memperingati HUT KNPB Ke-7 Bola Volly dan Bola Futsal telah selesai

Saat Merebut Juara Satu dan Dua antara P3MKW VS Anjungan Kabupaten Merauke.


Vanimo-suarapasema.blogspot.com- Komite Nasional Papua Barat (KNPB) telah selesai Melaksanakan kegiatan pertandingan Turnamen KNPB CUP Ke-1 dan memperingati hari ulang tahun (HUT) KNPB Ke-7 di Lapangan Moseum Waena, Papua, pada 17 November 2015 telah Selesai.

Pada 18 Oktober lalu KNPB telah membentuk Panitia KNPB CUP Ke 1 dalam rangka memperingati HUT KNPB Ke-7 maka kami malaksanakan berbagai Turnamen diantara bola Volly Putra dan Putri, Bola Futsal Putra dan Putri. Dari 78 TIM Yang mendaftar Namun dari sekian banyak TIM hanya yang Lolos adalah bola Voll Putra-Putri Juara Pertama, Kedua, Ketiga Kemudian untuk bola Futsal Juara Pertama, Kedua, dan Ketiga.

Dalam Rangka HUT KNPB Ke 7 ini telah merebut Piala Bergilir khusus untuk bola Volly Putra. Untuk Juara satu Bola Volly Putra di menangkan oleh P3MKW sebagai Juara Satu, Juara Dua Anjungan Merauke, Juara Tiga Kedegapo dan Untuk bola Volly Putri di Menangkan sebagai Juara Satu Acepanut Putri, Juara dua Kabupaten Nabire, Juara tiga Walak Putri.

Kemudian untuk bola futsal putra juara satau dimenangkan oleh Yahukimo Putra, Juara dua mafian 2015, Juara tiga Gracia Putra dan untuk bola futsal Putri dimenangkan oleh Baptis Papua sebagai Juara Satu, Garis merah putri juara dua, Yali hea Putri Juara tiga dengan demikian pertandingan hari ini bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Ketua Panitia Warkop Wetipo  Menyampaikan Puji Syukur kepada Tuhan yang menciptakan Langit dan bumi serta menciptakan orang Papua. Menyampaikan terimak kasih kepada Tulang Belulang serta Pahlawan yang telah Gugur dalam Perjuangan Papua Merdeka dan Semua Masyarakat apua sehingga boleh meyelesaikan pertandingan dengan baik, Walaupun banyak menghadapi tantangan dari musuh melalui berbagai strategis. Jelas Warkop.

Hari ini telah membuktikan bahwa nasionalisme orang Papua telah membentuk dan terbukti dalam kegiatan ini karena tanpa ada gannguan dan tanpa ada godaan sebab banyak yang berpikir bahwa bisa melaksanakan HUT KNPB CUP atau tidak tetapi kami bisa melaksanakan kegiatan ini karena atas perlindungan Tuhan dan Alam sehingga hari ini terbukti kegiatan berjalan dengan sukses baiki bola Volly dan bla futsal. Tambah Warkop.

Dalamn rangka HUT Knpb tikdak hanya melaksanakan di Pusat saja tetapi setiap wilayah yang ada juga meksanakan kegiatan yang sama sesuai dengan kondisi dan keadaan di willayah masing-masing.

KNPb  Pusat melibatkan 2 KNPB Wilayah Sentani dan Portnumbay. Dalam hal ini kegiatan yang dilakukan adalah bola vollyb putra puti dan bola futsal putsal putra putri.

Satu hal ini bahwa pada saat pencabutan Lotri Kabupaten Sorong Kota VS Kabupaten Merauke, ini secara alami telah terbukti dan dibuktikan bahwa wilayah teritpri west papua daris orong sampai merauke telah membuka secara resmi secara sadar dan tidak sadar. Musuh juga telah membuat berbagai skenario untuk mengacaukan kegiatan ini namun semuanya bisa berjalan dengan baik sesuai harapan dari Paniti dan Pengurus Komite Nasional Papua Barat (KNPB).
Jubir KNPB Pusat Bazoka Logo Menyampaikan Bahwa petandingan kali ini telah membuktikan bahwa tanpa bantuan orang lain semua kegiatan dan kebutuhan  untuk pertandingan ini dilaksanakan tanpa bantuan apapuan oleh siapapun tetapi semuanya dari rakyat Papua. Maka hal ini membuktikan bahwa  dimana tahun 1985 seorang Nabi mengatakan bahwa orang papua akan bangkit dan menjadi bangsa. Hari ini KNPB tidak membutuhakan siapa-siapa tetapi kami membutuhkan rakyat West Papua dan orang Papua mampu beradaptasi dengan apa saja. Dalam Turnamen ini banyak Tim yang takut mendaftar karena KNPB yang menyelenggarakan Kegiatan ini tetapi hari ini membuktikan bahwa KNPB tanpa bantuan siapapun dan KNPB mempunyai kepercayaan diri bahwa dunia ini, tanah ini, bangsa ini, Tempat ini milik orang Papua dan salah satu bagian dari orang Papua yang meyelenggarakan Kegaiatan sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan.

Tujuan membentuk Panitia dan pertandingan adalah menggalang persatuan dan kesatuan sesama orang papua. Kami banyak yang lalukan secara kata-akata tetapi secara fisik kegiatan hari ini bisa terlihat datang sesuai dengan gaya orang Papua Masing-masing dan KNPB melihat bahwa dimana keseriusan, kebersaman dan simpati orang papua dari dirinya sendiri. Sebab selama pertandingan berjalan banyak persoalan-persoalan yang kami hadapi.

Ditanya Mengenai Skenario, Ketua Panitia Warkop mengatakan bahwa setiap kami knpb melakukan kegiatan selalu saja ada ancaman dari TNI dan Polri jangankan kegaiatan besar ini tetapi kami demo saja selalu ada ancaman, Ibadah biasa saja kepada Tuhan juga selalu ada ancaman, Kami pergi kemana saja selalu ada pengejaran dan ancaman, apa lagi kegiatan ini dan memang kami ada lihat tetapi harpan mereka tidak sampai makanya sudah kampaiakn terima kepada Tuhan, Rakyat Papua dan Tulang-belulang yang bertebar di mana di Tanah Papua yang menjaga bersama kegaiatan ini.

Ditanya mengenai Kemanan dan kenyamanan dan kegiatan di hari Puncak tetapi Jubir Nasional Bazoka Logo mengatakan bahwa resiko dan situasi ganguan dari pihak lawan itu sudah biasa dan KNPb akan tetap selenggarahkan Ibadah di Hari Puncak dalam rangkah memperingati HUT KNPB Ke 7. Dalam setiap kegiatan KNPB tak ada gangguan dari Pihak lawan berarti KNPB tidak Sukses dalam kegiatan jelas Bazoka.
Tambahnya bazoka, Kami punya piala bergilir maka untuk Turnamen yang kedua akan tetap kami akan laksanakan di Tahun 2016 untuk menjangan Tali Persaudaraan, Persahabatan, dan Tali kasih sesama anak negeri.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar