Rabu, 18 November 2015

TIM Yang Lolos Ke 4 Besar Di Pertandingan HUT KNPB Ke-7

Di Lapangan Moseum Waena

Jayapura- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Komite Nasional Papua Barat (KNPB) pada tanggal 19 November 2015 mendatang Maka KNPB Pusat gelar berbagai kegiatan perlombaan, seperti voly dan Futsal. Komite nasional papua barat KNPB dalam rangka Hut KNPB Ke-7 maka telah meyelenggarakan Pertandingan Bola Volly dan Bola Futsal. Pertandingan ini sudah di mulai pada tanggal 2 November 2015 lalu dan ada beberapa Tim yang sudah Lolos ke babak 4 Besar dari Tim Volly  77 dari Volly Putra 26 TIM dan Volly Putri 19 TIM serta Bola Futsal Putra 22 TIM dan Volly Putri 10 TIM yang di daftar telah lolos ke babak 4 besar.a

Berikut nama-nama tim sepak bola yang lolos ke 4 Besar atau semifinal di antaranya:
Tim Bola Volly Putra :  Anmer Anjungan Merauke; YKPM Putra; P3MKW Putra; Kedegapo Putra; dan Sepak bola Putri diantaranya: Acipanut Putri; Walak Putri; Anjungan Putri Nabire.
Kemudian Untuk TIM Sepak Bola Futsal Putra dan Putri antaranya:
TIM Futsal Putra yaitu. Asput Yahukimo; Grace FC; Mafian 2015 FC; Rezaja;.
Kemudian untuk TIM putri diantaranya. Garis Merah Putri; Putri Baptis Papua.

Maka Ketua Panitia Warpo Wetipo, Mengatakan bahwa Tujuan kami mengadakan Pertandigan adalah untuk membangun persatuan sesama anak bangsa dan membangun solidaritas dan tali persaudaraan. Sebab selama ini KNPB dianggap sebagai organisasi berbahaya dan terlarang yang dibangun oleh Oknum tertentu di Indonesia maka kami mengadakan kegiatan ini untuk menghapus stikma Separatis, Pengacau dan Kriminal.

Komite nasional Papua Barat (KNPB) adalah media rakyat berjuang secara damai bukan organisasi kriminal. Maka itu melalui perlombaan ini semangat persatuan tetap terjaga sekaligus merajut tali persaudaraan dari ancaman perpecahan di antara semua anak dan bangsa West Papua. 
Kedua adalah  memebawa Orang Papua Kepada Yati diri yang sebenarnaya. Secara sadar dan tidak sadar kita menggali potesnsi dan menggali bakat-bakat yang terpendam agar dengan sendirinya bisa mengebangkan.

KNPB mengajak agar kita jangan jenu dengan situasi dan kondsi yang ada sekarang ini dan yang dibangun oleh Negara untuk berpecah Bela di antara umat Tuhan.
Panitia di harapkan agar semua tim bisa bermain dengan sportif baik pemain maupun sporter, demi menjaga keamanan dan kenyamanan kita bersama Jelasnya.
Pada tanggal 17 November lebih seruh lagi karena akan merebut Juara Satu dan Juara dua baik bola Volly maupun bola Futsal. (Papuani).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar