Rabu, 24 Juni 2015

Jubir KNPB : Apapun Keputusan MSG Kami Siap Terima


 Bazoka Logo, Juru Bicara Komite Nasonal Papua Barat (KNPB) Pusat

Jayapura-Ikatan Papua – Bazoka Logo, Juru Bicara Komite Nasonal Papua Barat (KNPB) Pusat,mengatakan hari ini adalah keputusan  Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Melanesian Sperhead Group (MSG) adalah keputusan kebenaran yang mutlak.
pernyataan ini di sampaikan saat, mengelar Syukuran pembukaan sidang KTT , Waena Perunas III, Jayapura, papua.Senin (24/6) siang.

‘’kami Rakyat bangsa papua akan mendukung lewat Aksi doa dan puasa agar semua yang terjadi dalam kehendak Allah Bangsa Papua, ’’ungkap Logo saat berorasi.
Hari ini adalah kegiatan puncak dari Konferensi Tingkat Tinggi di Salomon Island’Honiara selama tiga hari mulai dari tanggal 24-26 Juni 2015, Semoga kami tidak hanya datang sebagai tamu dan pulang juga sebagai tamu, namun kami pulang sebagai anggota penuh.
‘’tanpa west papua melanesia tidak akan sempurna , kami optimis bukan pesimis dan kami juga bagian dari MSG dengan keputusan hari ini, besok dan lusa akan menentukan masa depan papua ke dalam melanesia.

Bazoka mengungkapkan, perjuangan papua tidak hanya ada di bagian melanesia namun sudah ada di seluruh penjuru dunia negara kulit hitam jadi ini saatnya Generasi papua bangkit untuk bicara dengan lantang kepada Dunia’ Saya Hitam, Saya Keriting, Saya ingin Bebas’
Sebab yang ingin merdeka banyak namun sedikit yang berjuang apalagi berdoa kepada Allah bangsa papua.‘’kita harus katakan kepada Tuhan kalau kamilah pemilik kebenaran,kami akan duduk berdiri sema – sama dengan mereka di Melanesia,’’ungkap Aktifis papua Merdeka dengan Gagah, Jelasr Bazoka. (HR/Lokon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar