Kamis, 06 Agustus 2015

IMIPA Tomohon Menerima Anggota Baru 2015, dan Sesalkan Berkurang Jumlah Anggota







Tondano, IKatanpapua-Ikatan Mahasiswa Indonesia papua IMIPA Cabang Tomohon telah melaksanakan kegiatan Penerimaan Anggota baru 2015/2016 di Asrama Kamasan VIII Tomohon, Kelurahan Talete II, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon.  pada 6 Agustus 2015, dan Sesalkan karena Penerimaan aggota tahun ini sangat jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 

IMIPA Cabang Tomohon Secara Resmi Menerima Anggota baru tahun 2015 sebanyak 26 Orang, dan mereka ini tersebar dari mahasiswa Baru, 11 Orang Mahasiswa Lama namun yang tidak ikut tahun 2014 Lalu.
.
 Ketika Kami Wawancara dengan Ketua Imipa Cabang Tomohon Agustinus Kanggoro, Mengatakan Bahwa Kami sangat menyesalkan tidakan kasus kriminal lalu di Tataaran kabupaten Minahasa, Kejadian 19 Oktober 2014, yang mana mahasiswa Asal Papua Petius Tabuni Korban Pembacokan. Terkait dengan itu maka mahasiswa Papua semua mereka memilih untuk tetap Kuliah di Papua dan Kota studi lain di luar sulawesi Utara.
Jau-jauh sebelum setiap kali penerimaan kami menerima Keanggota baru dalam Organisasi IMIPA jumlahnya 50 Lebih namun tahun 2015 ini sangat menurun drastis, karena Trauma sehingga selain sudah pulang, dan yang lain memeilih Kuliah di tempat lain dengan alasan sulawesi utara tidak nyaman.

Tambah Agustinus, Ya Begitu Namun kami tidak pata semangat kita untuk tidak melaksanakan Kegiatan penerimaan Aggota baru tahun 2015, tetapi kami tetap obtimis dan terus dengan semangat kami laksanakan Kegiatan Penerimaan, Jelasnya.

Saya sangat bangga dan berterima kasih Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas Berkenannya sehingga kami Boleh Melaksanakan kegiatan  ini, saya juga sangat berterima kasih kepada Teman-teman TIM walaupun Jauh sebelumnya kami sudah bentuk dengan Tujuan Pengurus yang ambil Bagian,  sehingga atas kerja keras tak begitu waktu yang lam hanya selama 2 Hari dalam persiapan kegiatan ini berhasil sukses dengan baik, tuturnya.

Sebenarnya kami buat pada bulan Juli namun ada beberapa kendala sehingga TIM yang kami bentuk berusaha keras dengan cara begimaan Kegiatan ini sukses, kami sangat tidak sangkah kalau kegiatan terjadi seperti ini karena kami tidak Fokus dalam pencarian dana. saya menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua IMIPA Yotam. B, yang Koordinir dan Amelia D, Inna yang membantu kerja sama kegiatan Sukses sesuai yang kita harapkan.

Yotam, dari Bulan Juli Tanggal belasan di tunjuk kapada saya  untuk menjalankan Roda Kepanitian Penerimaan Anggota Baru 2015, sehingga kami selama 3 pada bulan Agustus ini kami bekerja keras sehingga Puji Tuhan Kegiatan ini bisa terlaksana sesuai dengan yang kita harapkan bersama.
Dalam Kepanitiaan ini juga banyak tantangan tetapi Tuhan Luar biasa karena kita dan teman-teman seperjuangan Ikatan Indonesia Papua (IMIPA) begitus luar biasa topang kami dengan dana, Tenaga, Pikiran, begitu luar biasa membantu kami sehingga kegiatan penerimaan Agnggota Baru bisa Berjalan Baik Untuk itu kami TIM Menyampaikan terima kasih kepada kawan-kawan. Ujarnya.

Harapan saya melalui Penerimaan Anggota Baru diterima hari ini bisa ketika ada kegiatan Organisasi bisa ambil bangian dan bisa terlibat dan bisa belajar kepemimpinan di Organisasi Ikatan Mahasiswa Indonesia Papua (IMIPA). dan diucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Papua yang ada dari Sorong Sampai Samarai atas kerja kerasnya kegiatan ini bisa berjalan baik. (Suara Pasema).








Tidak ada komentar:

Posting Komentar